Wednesday 6 September 2017

DOWNLOAD CONFIG THREE (3) TERBARU 2017

Assalamu’alaikum ineters semua,kembali lagi di blog Dunia Free Inet,yang mana disini kami akan memberikan config,tips dan trik seputar internet gratis dan lain-lain.Untuk hari ini saya akan membahas dan pastinya akan membagikan config untuk para ineters yang selama ini kesusahan mencara config yang fast connet atau bisa dikatakan langsung terhubung,tanpa memerlukan senam jari hehe.Walaupun demikian,config yang akan saya berikan ini mempunyai ketergantungan TKP (Tempat Kejadian Perkara) dalam menggunakan internet gratis.       
download config three
Nah,jadi jangan salahkan saya jika config susah terhubung atau gak konek di tkp ineters,sebenarnya sih bukan hanya config dari saya,tapi secara keseluruhan semua config itu tergantung tkp dan sinyal.Contohnya seperti ini, si A tinggal di Padang, terus si A memakai config dari saya,terus konek dan speednya kenceng seperti kuda liar hehe, terus datang si B minta config punya si A,dan si B tinggal di Jawa Barat (JABAR),saat si B memulai Hi atau Kpn dengan menambahkan config buatan saya,tiba tiba config tersebut tidak mau konek atau susah untuk terhubung,padahal di tempat si A lancar dan aman aman saja dalam berinternet.

          Oh iya,menurut saya sinyal juga sangat berpengaruh pada config,walaupun ada yang bilang tidak berpengaruh tapi saya tetap menegaskan sinyal tetap berpengaruh,karena saya sudah merasakan saat memakai sc (kartu perdana) Tel*omsel, saya mempunyai 2 kartu provider tersebut.Satu sudah 4G dan satu lagi masih 3G.Disaat saya ingin menghubungkan yang 4G bisa dan aman2 saja.akan tetapi di saat saya menggunakan kartu yang masih 3G, konek nya bermasalah.

Oleh karena itu,saya sarankan untuk menggunakan sc yang sudah 4G,tapi tidak masalah juga bagi yang masih 3G tapi sinyal speed nya kuat dan nyaman saat internet itu juga bagus dan mudah terhubung,tergantung config dan ssh.

BACA JUGA : KUMPULAN SQUID PROXY UNTUK INTERNET GRATIS

Untuk kedepan nya saya juga akan membagikan FREE SSH buat kalian,jadi jangan lupa COMMENT dan SHARE ya,semoga bermanfaaat bagi ineters yang selalu mengunjungi blog saya
Baiklah tanpa memperpanjang lebar lagi, saya akan mengupdate config 3 ( three ).Saran saya adalah ikuti alur dibawah ini,jngan lupa di baca dan di simak baik-baik.

-usahakan download semua config,supaya agan bisa mencoba satu persatu.
-jika agan ingin lebih wuss agan bisa pakai ssh sendiri.
-Adapun Jika SSH expired, carilah config yang unlock,agar anda bisa menggantikan dengan SSH punya agan.
-Susah untuk di download? Usahakan pakai CROME jangan UC browser.
HARAP MATIKAN=  AD (AD-BLOCK)
JIKA BELUM MENGERTI AGAN BOLEH LIAT CARA MENDOWNLOAD CONFIG =klik  DISINI
Langsung liat yang bagian ke-Enam. Karena sudah saya permudah dalam urusan downloadnya.jadi simak baik-baik tutor downloadnya.

=> fast konek
=> jika sunek, on/off data
=> jika ssh expired,pakai SSH sendiri,mungkin bisa lebih wuussss.
=> BUDIDAYAKAN "IJIN"
=> bismillahnya jngan lupa ya hehehe ;v

^^ TREE BERUANG => klik DISINI

^^ TREE HARIMAU =>klik DISINI 

 ^^TREE JAGUAR => klik DISINI 

^^TREE SERIGALA => klik DISINI  


*disarankan untuk download semua,biar anda bisa mencoba confignya satu persatu.
KARENA CONFIG TERGANTUNG TKP DAN SINYAL.
*pakai SSH sendiri mungkin lebih wuussss

BUDIDAYAKAN IJIN SEBAGAI SUPPORT UNTUK KAMI AGAR DAPAT UPDATE SELALU DI BLOG INI.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

Silahkan Berkomentar Disini

11 komentar