Tuesday 28 November 2017

Cara Mudah Bobol WIFI Tanpa ROOT Terbaru


Duniafreeinet-  Assalamu’alaikum sobat ineters, berjumpa lagi di forum duniafreeinet. Pada kali ini saya akan membahasa cara membobol wifi tanpa root menggunakan android. Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mendapatkan password wifi secara gratis, akan tetapi saya akan membahas salah satu aplikasi cara membobol wifi tanpa root menggunakan android.
Oke tanpa banyak basa basi lagi, saya akan memberi tahu cara membobol wifi tanpa root menggunakan android di warkop maupun wifi rumahan menggunakan aplikasi android bernama WIFI MASTER KEY. Mungkin sudah banyak yang mengetahui aplikasi WIFI MASTER KEY ini untuk membobol wifi tanpa root. Pada  zaman sekarang siapa siapa sih yg tidak mau wifi gratis, termasuk saya sendiri hehe. Seiring berkembangnya zaman, banyak sekali wifi yang bertebaran di sekitar area kita, dan sering sekali kita menemukan banyak jaringan wifi di beberapa tempat, tetapi banyak juga yang di terkunci.
cara membobol wifi

Pada saat saya searching di google dengan keyword (cara membobol wifi) kebanyakan di beberapa situs menyediakan aplikasi yg di khususkan untuk komputer/pc saja, dan jarang sekali untuk android. Ada pula beberapa artikel yang membahas cara membobol wifi menggunakan android, akan tetapi sayangnya andoid kita harus di ROOT terlebih dahulu.
Nah sekarang saya akan REVIEW apk Tersebut untuk kalian,
Oke langsung aja ke bawah Guys,
Nama aplikasi untuk membobol wifi menggunakan android adalah WIFI Master Key
Berikut adalah screenshoot dari  hp saya penampilan dari apk yang bernama wifi Master Key.
membobol wifi tanpa root dengan mudah

Itu tadi screenshoot penampilan dari aplikasi yang bernama Wifi Master key, Jika kalian mau, kalian bias langsung DOWNLOAD di playstore, Sedikit tentang aplikasi tersebut
Yang pasti semua aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing disini saya akan menjelaskan nya tentang apa itu aplikasi WIFI MASTER KEY
Aplikasi ini menurut saya terbilang cukup keren untuk android apalagi untuk kalian para hackers pemula, kalian bisa membobol wifi dengan sangat mudah sekali hanya bermodalkan paket internet sebesar 12 kb saja,
tanpa basa basi lagi di bawah saya sudah menyiapkan TUTORIAL untuk kalian yang barangkali mau mencoba membobol wifi tanpa root menggunakan android dengan aplikasi WIFI MASTER KEY tersebut.

                       10 GAME TERBAIK DAN PALING SERU TAHUN INI
PERTAMA
1 => kalian download aplikasi bernama wifi master key di PLAYSTORE ( icon seperti yg sudah saya screenshoot di atas tadi )
2 => buka aplikasi wifi Master key tersebut dan jalankan,
NB : kalian harus menghidupkan wifi terlebih dahulu
3 => Nah ketiga kalian hidupkan data (paket internet ) kalian , iiieeettsss jangan takut guys ini tidak akan memakan data sampai 1 mb kok , Cuma sekitar 12 kb saja,
4 => terus kalian klik pencarian master Key,
membobol wifi tanpa root

5 => jika sudah, kalian klik tunggu sekitar beberapa Menit
6 => jika sudah kalian klik gambar wifi yang bersebelahan dengan nama wifi nya yang terdapat gambar kunci warna biru,
Lihat ke bawah guys,


membobol wifi tanpa root
7 => Nah tahap terkahir guys , sekarang tugas kalian sederhana tinggal tunggu saja kok.
NB : jika kalian sudah connect dengan wifi tersebut kalian bisa mematikan data internet kalian,
8 => Nah sekarang kalian bisa menikmati internet gratis dengan menggunakan wifi gratis.

Nah itu tadi tutorial nya guys,
Disini saya akan menjelaskan kelebihan dan juga kekurangan aplikasi wifi key master tersebut, yang tentunya semua aplikasi mempunyai kekurangan maupun kelebihan.
Kelebihan aplikasi Master key,
pertama kita tidak di haruskan merubah system hp atau Me-ROOT hp kita jadi kemungkinan hp kita rusak tidak Ada,
kedua aplikasi ini tidak memakan banyak RAM pada android yang kita miliki, Untuk hp yang mempunyai ram di bawah 1GB juga masih sanggup untuk memproses aplikasi ini di android anda.
Kekurangan aplikasi wifi key master juga terdapat 2 yaitu,
pertama aplikasi ini harus menggunakan data terlebih dahulu ( tapi menurut saya itu wajar karna jika tidak darimana aplikasi tersebut mendapatkan data atau password wifi yg akan kita bobol )
kedua Kekurangan apk ini hanya bisa di gunakan pada wifi WPA/psk atau WPA2 PSk Selain itu tidak bisa,
Okelah sekian tutorial cara bobol wifi tanpa root menggunakan android dari saya , semoga bermanfaat bagi kalian semua, mohon maaf jika banyak kata-kata yang kurang mengenakan di hati para pembaca.
INGAT! Kami tidak bertanggung jawab apapun tentang permasalahan yang dapt menimbulkan apapun. Harap menggunakan aplikasi ini secara wajar dan untuk kebutuhan yang sangat genting. Sekian.
Wassallamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Silahkan Berkomentar Disini

0 komentar