Thursday 9 November 2017

SITUS SMS GRATIS 2018 TERPERCAYA

Duniafreeinet- Assalamu’alaikum sobat ineters, Kembali lagi nih di Duniafreeinet. Nah, pada kali ini saya akan memberitahukan beberapa situs penyedia sms gratis. Pada situs tersebut, kita Cuma harus mempunyai modal koneksi internet, karena nantinya kita harus masuk ke situs penyedia sms gratis tersebut. Siapa coba yang tidak mau mendapatkan sms gratis? Pastinya kalian semua mau kan? , karena itulah saya ingin berbagi hehe.
Disaat pertama saya menjelajahi di GOOGLE dengan menggunakan keyword SMS GRATIS, saya menemui beberapa situs yang menyediakan kirim SMS GRATIS dari web atau situs mereka. Cara menggunakan sms gratis dari situs ini sangat berguna bagi kamu yang tidak mempunyai pulsa lagi atau bisa dikatakan sebuah alternatif bagi kamu, karena hanya memerlukan jaringan internet yang tidak seberapa.

 



 Berikut ini adalah situs penyedia SMS GRATIS terbaik Untuk Anda.




Disitus SMS GRATIS SINDIKAT, mereka menggunakan server Mentari dan IM3. Disini juga menyediakan fasilitas kirim SMS gratis dari web mereka, tentunya untuk menggunakan sms gratis dibatasi dengan jumlah pengiriman tertentu dalam sehari bagi kamu yang ingin mencobanya.
Cara menggunakan SMS GRATIS pada situs ini adalah kita tinggal memasukkan nomor tujuan kita dan pesan yang ingin kita sampaikan kepada nomor orang yang kita tuju tersebut. Walaupun kiriman tidak secepat seperti mempunyai pulsa yang langsung masuk ke orang yang kita tuju, jika SINDIKAT perkiraan waktu delay sekitar 2 jam terkirim ke nomor tujuan. namun fasilitas ini agak lumayan dibandingkan situs lainnya yang harus meminta bayaran.  Klik untuk menuju ke situs SMS GRATIS SINDIKAT.
Situs SMS ONLINE ini work ke terkomsel maupun indosat, namun di dalam pesan teks yang terkirim akan ada singature dari sms-online web id, namun jika urgent atau mendesak bisa kalian gunakan untuk mengirimkan sms ke nomor indonesia mana saja. Jadi bagi kamu yang ingin mencobanya langsung saja ke tkp, klik disini untuk menuju ke situs SMS GRATIS DARI SMS ONLINE.
                      AKUN SSH GRATIS 7 HARI
Dan Selanjutnya adalah sms gratis web id. Situs ini selain full gratis, tanpa perlu daftar, maupun bayar saldo yang di anggap terlalu merepotkan karena cuma mau sms gratis saja. smsgratis web id ini juga tidak ada singature / tanda tangan seperti halnya dengan sms-online diatas, jadi complete free. Jadi ini adalah situs yang sangat disarankan. klik disini untuk menuju ke situs SMS GRATIS DARI SITUS SMS GRATIS WEB ID.
SendAnonymousSMS merupakan situs yang memberikan fitur dimana nantinya nomor yang mengirim sms tersebut adalah anonim, jika dilihat anda bisa mengirim SMS dari nomor yang tidak diketahui atau nomor acak. Situs ini menggunakan SMS gateway mereka sendiri untuk mengirim SMS. Bagian yang terbaik adalah kamu dapat mengirim SMS ke negara manapun dan jaringan seluler manapun. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memasukkan nomor ponsel penerima dan pesan yang ingin kamu kirim dengan batas kata adalah 145 karakter. klik disini untuk menuju ke situs SMS GRATIS DARI SITUS SENDANONYMOUSSMS.
Way2SMS merupakan layanan pengiriman SMS online yang dapat diandalkan. Kamu dapat menulis pesan hingga 140 kata dalam satu pengiriman. Kamu hanya tinggal menyelesaikan proses sign up, dan masukkan nomor ponsel dan pesan yang diinginkan. Bagian yang menarik adalah kamu dapat menyimpan semua nomor dalam daftar kontak. Fitur lain yang berguna adalah Group SMS, dan melakukan proses SMS ke nomor yang banyak dalam satu tombol. Meskipun mereka memberi pemberitahuan mengenai pesan kamu akan terkirim dalam waktu 10 detik, namun sebenarnya proses ini akan dibutuhkan sekitar 2 menit untuk mendapatkan pesan saat melakukan pengujian. klik disini untuk menuju ke situs SMS GRATIS DARI SITUS WAY2SMS.

Nah itulah beberapa situs SMS GRATIS yang telah saya temukan melalui pencarian google. Sekarang silahkan anda pilih dari 5 situs tersebut yang menurut anda menarik dari berbagai fitur yang diberikan, memang ada banyak sekali situs sms gratis lainya, namun banyak yang membuat kita ribet, daftar ini dan daftar itu apalagi ada yang php, jadi saya memilih beberapa situs untuk kalian disini yang menurut saya adalah Situs Penyedia SMS GRATIS Terbaik.

Terimakasih sudah mengunjungi blog duniafreeinet, semoga bermanfaat ya.

Silahkan Berkomentar Disini

0 komentar